Selasa, 28 Juni 2016

TIPS BERBISNIS BAJU MUSLIM // PAKET BISNIS BAJU MUSLIM // SMS/WA.089639448176


Sedang memutuskan untuk berbisnis? Coba untuk berdagang baju muslim.
Trend baju muslim sedang mengalami peningkatan. Bukan saja karena menjelang Lebaran, namun karena memang mode baju ini sedang mengalami perkembangan. Banyak sekali perancang busana yang kemudian terjun ke bisnis ini. Hasilnya ragam busana muslim nan cantik semakin banyak dicari.
.
Coba Anda ketik kata “baju muslim” di mesin pencari Google. Berapa banyak toko online yang menawarkan baju muslim? Nah, Anda yang tertarik untuk ikut terjun di bisnis itu, coba ikuti tips dibawah ini :
1. Berani memulai
Ingat , keberhasilan tidak akan tercapai tanpa anda berani memulai. omzet besar akan dimulai dahulu dengan omzet kecil, jadi jangan mudah patah arang jika ditengah jalan menemui hambatan, jadikan itu media belajar. untuk memulai sebuah bisnis anda harus berani dengan modal, karena logikanya modal yang besar akan mendapatkan untung yang besar. darimana modal didapat? anda bisa menabung atau memposkan tabungan anda untuk memulai bisnis. Take a risk!
2. pastikan baju dari suplier anda memiliki kualitas yang baik
jika anda ingin memasarkan baju2 dari produsen baju muslimah, usahakan untuk mencari produsen dengan kualitas baju yang baik, mulai dari bahan, jahitan dsb. karena anda harus membeli kepercayaan dari konsumen anda, maka selektiflah untuk mencari baju dengan kualitas yang bisa diterima konsumen, karena jika konsumen puas mereka akan repeat order
3. Utamakan Wanita.
Patut diakui bahwa wanita adalah target konsumen paling potensial bagi industri fashion. Bagi mereka belanja busana sudah seperti belanja bulanan saja. Berbeda dengan pria dan anak-anak. Apalagi untuk urusan busana muslim. Pria cenderung mencari busana muslim baru hanya menjelang perayaan-perayaan tertentu, seperti Lebaran.
.
Demikian Tips kami,. Semoga Bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda dalam memulai Bisnis Pakaian Anda..:)
.
yuk gabung menjadi marketer produk Aleera dengan membeli paket bisnis Aleera, Aleera adalah lini ready to wear butik mely raharjo, jadi kualitasnya kualitas butik
.
Yuk yang mau bergabung bersama-sama membangun finansial dari rumah, tak perlu repot keluar rumah, cukup bermodalkan gadget atau laptop, kekuatan medsos dan jaringan internet sangatlah besar, peluang dan ceruk pasar sangat besar, terutama di bulan ramadhan ini, saat orang-orang membutuhkan produk pakaian untuk moment lebaran. Atau untuk menawarkan pada keluarga dan rekan saat mudik:)
.
KAMI MENAWARKAN PAKET BISNIS BAJU MUSLIM– SANGAT MURAH
Cocok untuk :
- Yang ingin bisnis online
- Yang ingin bisnis off line menawarkan pada tetangga, rekan kerja atau keluarga
- Yang ingin membuka butik muslimah
- Yang ingin mengisi stok butik/toko baju muslimahnya
- Yang ingin mengikuti pameran-pameran fashion
.
TAWARAN INI BERLAKU HANYA UNTUK 10 ORANG PENDAFTAR PERTAMA
.
Keistimewaan-keistimewaan membeli PAKET BISNIS ALEERA :
- DISKON Besar .  dengan paket murah
- produk berkualitas, karena kami berbasis dari butik atau rumah jahit, maka kualitas jahitan bisa dibandingkan dengan yang lain, jahitan kami bukan jahitan konveksi tapi jahit halus, dengan pola butik
- desain baju up to date, simple tapi elegan, cocok untuk pasar muda maupun tua yang menyukai penampilan modis dan rapi. Sasaran pasar luas.
-Tidak dikenakan biaya administrasi
-Tidak ada target per bulan
- harga murah dengan kualitas jahitan dan bahan premium
- Mendapatkan up grading rutin tentang kiat bisnis
.
2 jenis paket bisnis yang bisa teman-teman pilih
1. Paket bisnis 2 juta berisi 8 baju+1 BAJU BONUS kualitas butik,
2. Paket bisnis 4 juta berisi 16 baju+2 BAJU BONUS kualitas butik
3. paket bisnis 10 juta berisi 35 baju+3 BAJU BONUS. kualitas butik
semua baju readystock , paket siap kirim
.
Tertarik menjadi membeli paket bisnis baju muslim ini?
silahkan coment info ini atau Kontak kami di :
WA : 089639448176
Pin BB : 51F68394
kami akan berikan info lengkap untuk anda
.
‪#‎tipsbisnis‬ ‪#‎infobisnis‬ ‪#‎bisnispakaian‬ ‪#‎tipsbisnispakaian‬ ‪#‎tipsbisnisbajumuslim‬ ‪#‎peluangbisnisbajumuslim‬ ‪#‎peluangbisnis‬
‪#‎peluangbutik‬ #suplierbutik #grosirbajumuslim













Tidak ada komentar:

Posting Komentar